Hasil Kreatif Polsek Tidore Utara, Sukses Amankan 50 Kantong Miras

  • Bagikan
Cap tikus yang diamankan Polsek Tidore Utara

DimensiNews.co.id – TIDORE KEPULAUAN.

Kreatifitas serta inovasi Kapolsek Tidore Utara, IPDA Syamsul Bahri, STK dalam memberi pesan kamtibmas di wilayah Tidore Utara, yakni dengan memberikan kartu himbauan kamtibmas berisikan nomor telpon serta email Kapolsek, ternyata membuahkan hasil. Buktinya, lewat kartu tersebut Polsek Tidore Utara pada Selasa (21/11/2017) sekira pukul 07.00 WIT berhasil mengamankan minuman keras (miras) jenis Cap Tikus dalam karung plastik sebanyak 50 kantong.

Penemuan miras yang dilakukan Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Rum Bripka Abdul Marwan dan anggota jaga Polsek Tidore Utara itu berdasarkan informasi dari masyarakat pada Selasa pagi pukul 07.00 WIT. Dimana salah seorang warga masyarakat Rum menginformasikan kepada Kapolsek Tidore Utara melalui sambungan telepon, bahwa ada minuman keras yang sengaja disimpan oleh orang tak bertanggung jawab dalam semak-semak di dekat pantai swering tepatnya di wiliyah RT 02 Kelurahan Rum, Tidore Utara.

BACA JUGA :   Adrianus Meliala: Kasus MNI Stuck Seyogianya KPK Ambil Alih

Dari informasi itu, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas kemudian turun langsung  ke lokasi guna menindaklanjuti dan mengecek kebenarannya. Alhasil, di lokasi itu ditemukan satu karung plastik putih berisi cap tikus sekitar 50 kantong plastik.

“Selanjutnya kami membawa dan mengamankan BB miras jenis cap tikus ke Kantor Polsek Tidore Utara dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemilik miras tersebut,” kata Kapolsek.

Atas kejadian itu, Kapolsel Tidore Utara menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tidore Utara untuk tidak segan-segan melaporkan atau menginformasikan kepada Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya masing-masing, sehingga dengan cepat dapat ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian. (SS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.