oleh

Silaturahmi DPW PBB Provinsi Banten Bersama DPC PBB di Bulan Ramadan 1442 H

BANTEN – DPW PBB Provinsi Banten menggelar silaturahmi dan dilanjutkan buka puasa bersama Ramadan 1442 H, bersama semua pengurus DPW, pengurus DPC & pengurus Badan Otonom DPW PBB Provinsi Banten, bertempat di kediaman Ketua DPW PBB Provinsi Banten Suciazhi, Karundang Kota Serang Banten, minggu (09/05/2021).

Serta dihadiri para tokoh dan guru besar Paguron Pencak Silat Terumbu Banten, dan beberapa perwakilan ormas, LSM, dan media online ataupun cetak.

Dalam sambutannya, Sekretaris Wilayah DPW PBB Provinsi Banten Sri Burhana, menyampaikan tentang perkembangan infrastruktur partai di semua DPC kabupaten/ kota se Provinsi Banten sampai saat ini cukup signifikan, dari mulai pembentukan pengurus DPC sudah 100 %, PAC sudah 90% bahkan DPC PBB Tangerang Raya mencapai 100% diiringi pembentukan ranting-ranting juga sangat menggembirakan.

Tidak ketinggalan Sri Burhana juga menginformasikan untuk pembentukan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), baik di Bappilu wilayah maupun cabang sudah mencapai 100%.

“Kabar menggembirakan ini tentunya tidak lain adalah berkat kerjasama yang solid dan komitmen para pengurus DPW maupun DPC yang selalu selaras dalam membangun kebersamaan demi terciptanya infrastruktur partai yang kuat, solid dan terstruktur. Ini adalah target kita dalam menyambut verifikasi partai yang akan dilaksanakan oleh KPUD di masing masing kabupaten / kota,” ujarnya.

Ditempat yang sama, ditambahkan oleh Ketua DPW PBB Provinsi Banten Suciazhi, ia mengajak kepada seluruh para Ketua DPC DPC PBB se Provinsi Banten untuk komitmen dalam membangun infrastruktur partai yang kuat sampai tingkat ranting. (Ns/Fandi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed