oleh

Satgas Kontingen Garuda UNIFIL ikut berpartisipasi dalam Vaksinasi Covid-19

LEBANON – Sejumlah 1.230 personel Satgas Kontingen Garuda yang terdiri dari Satgas Yonmek XXIII-O, Satgas, FPC, FHQSU, MCOU, CIMIC, MTF, SEMPU menerima vaksinasi Covid-19 dalam rangka penanganan Covid-19,  ikut serta dalam pelaksanaan ini Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M, yang bertempat di Chinmed Hospitals Lv 1+ UNP 7-2. Jumat (07/05).

Usai divaksin, Komandan Kontingen Garuda berharap agar pelaksanaan vaksinisasi ini berjalan dengan baik, sehingga personel Satgas Kontingen Garuda dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pelayanan terhadap masyarakat dimisi ini dapat lebih optimal. “Dimana personel tidak terpapar virus, serta tidak menularkan virus. Kepada masyarakat yang kita bantu, ujarnya.”

Lebih lanjut disampaikan, pelaksanaan vaksinisasi ini merupakan program pemerintah bahwa setiap prajurit TNI wajib melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk melindungi diri, keluarga, dan orang lain serta untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19.

Tahapan-tahapan pemberian vaksinisasi mulai dari verifikasi, registrasi, intro (pengecekan suhu dan tensi), skrining, dilanjutkan pemberian vaksin dan diakhiri dengan observasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed