oleh

Puluhan Purnawirawan Polres Bungo dan Warakawuri ikut Vaksinasi

MUARABUNGO – Purnawirawan Polri atau pensiunan Polisi dan Warakawuri (Lansia) Polres Bungo mengikuti vaksinasi Covid -19 bertempat gedung pola kantor Bupati Bungo, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bungo, AKBP. Mokhamad Lutfi S.I.K, Dandim 0416/ BUTE dan Kabag Sumda Polres Bungo serta Pasiter Kodim 0416/BUTE.

Kapolres Bungo, AKBP. Mokhamad Lutfi mengatakan, program vaksinasi untuk Purnawirawan Polri ini merupakan wujud kecintaan kepada senior yang telah berjuang untuk memajukan Korps Bhayangkara pada masanya. dan program vaksinasi ini merupakan bagian dari memutus mata rantai virus corona

“Adapun purnawirawan beserta istri dan Warakawuri (Lansia) yang mengikuti vaksinasi sebanyak 29 orang, yang terdiri dari Purnawirawan 12 orang, Istri Purnawirawan 9 orang, Warakawuri 8 orang, yang telah dilakukan vaksinasi sebanyak 26 orang sedangkan yang tidak lolos skrining vaksinasi sebanyak 3 orang,” ujar Kapolres Bungo.

Dikatakan Lutfi, tentunya sebelum divaksinasi mereka harus menjalani pemeriksaan awal, pengecekan suhu, tekanan darah dan skring khusus. “Suntik vaksin ini hanya diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri yang menurut hasil kesehatannya layak menjalani vaksinasi Covid -19,” kata Lutfi.

Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta walaupun sudah disuntik Vaksin, semuanya diimbau tetap menjalani protokol kesehatan. “Kami imbau kembali kepada purnawirawan dan warakawuri agar tetap mematuhi protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan,” tutupnya.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed