Presiden Jokowi”Saya Tidak Akan Berikan Toleransi Kepada Siapapun Yang Ingin Merusak Persatuan Indonesia

DimensiNews.co.id NASIONAL – Presiden Joko Widodo menyampaikan pernyataan sikap usai di umumkannya hasil pemilihan umum secara serentak olek Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei 2019 di istana Negara republik indonesia
Dalam pidato kebnagsaan presiden menyampaikan,Pemilu adalah satu event dari perjalanan negara Indonesia yang masih panjang, dan sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan saya mempunyai kewajiban untuk menjaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan, konstitusi kita bahwa segala perselisihan, sengketa itu diselesaikan melalui MK.
Dan saya menghargai Pak Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno yang telah membawa sengketa Pilpres kemarin ke MK, saya juga meyakini bahwa hakim-hakim di MK akan memutuskan sesuai dengan fakta-fakta yang ada, berdasarkan fakta-fakta yang ada.
Saudara-saudara sekalian yang saya hormati. Ini adalah bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh kasih sayang untuk kita semuanya saling menghormati, saling menghargai dan kewajiban kita juga sebagai umat Islam untuk memperbanyak amal saleh dan berbuat baik.
Saya membuka diri kepada siapa pun untuk bersama-sama untuk bekerja sama membangun negara ini, memajukan negara ini. Ucap Presiden
“Tetapi saya juga tidak memberikan toleransi kepada siapa pun juga yang akan mengganggu keamanan, yang akan mengganggu proses-proses demokrasi dan yang mengganggu persatuan negara yang amat kita cintai ini,”Kata Presiden
Presiden melanjutkan,Kita tidak akan memberikan ruang untuk perusuh-perusuh yang akan merusak negara kita, akan merusak Negara Kesatuan republik Indonesia. Tidak ada pilihan, TNI dan Polri akan menindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.
Presiden Juga menghimbau,Situasi masih terkendali, masyarakat tidak perlu khawatir dan saya mengajak, mari kita merajut kembali persatuan kita merajut kembali persaudaraan kita, merajut kembali kerukunan kita karena Indonesia adalah rumah kita bersama.
Editor.         Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial