Eratkan Persaudaraan,Permaja Jaya Adakan Buka Bersama Denga Para Tokoh Dan Sesepuh Jambi Di Jakarta 

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Bulan suci romadhan menjadi momentum Persatuan Mahasiswa Jambi Jakarta Raya (Permaja Jaya) untuk melakukan silaturrahmi antar sesama mahasiswa jambi yang ada di jakarta dengan cara melaksanakan buka puasa Bersama Keluaga Besar Permaja Jaya.

Ketua Umum Permaja Jaya Muhammad Iqbal Mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada tokoh tokoh Masyarakat dan Seluruh Mahasiswa Jambi Jabodetabek yang telah mensupport Kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik.kata Iqbal ketup permaja jaya.(12/5/2019)

Iqbal menambahkan pada momentum buka puasa kali ini beda dengan tahun tahun sebelum nya, kenapa demikian tahun ini kita kedatangan tokoh tokoh masyarakat yang sangat peduli dengan kaum millenial (Mahasiswa) Provinsi Jambi Di Jabodetabek.

Dari pantauan di lapangan tokoh tokoh yang mengahadiri mulai dari Brigjend Syafril Nursal, Jimy syamsudin, suhaimi, ustad Paris Bq, alven stony, ike agung dan tokoh tokoh masyarakat jambi lain nya yang ada di jakarta.

Tak kalah hebat adalah sesepun Permaja Jaya dan Asrama sentiong hadir juga, datuk Agus sirhan dan datuk halik yunus.

Mewakili Mahasiswa permaja jaya Iqbal mengucapkan terimakasih dan apresisi yang sangat tinggi kepada Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini di wakili sama Badan pengubung provinsi Jambi Jakarta, yang sangar peduli dengan masyarakat Jambi di perantauan ini.

“Meskipun pada acara ini kami belum maksimal dan masih banyak kekurangan dalam penyelengaraan acara ini, insaAllah kami belajar dari kesalahan sehingga tak terulang lagi,” ujar ketua umum Permaja Jaya.

Iqbal mengajak seluruh mahasiswa jambi untuk terus menjaga persatuan sehingga kaum muda jambi akan kuat kalau bersatu, InsyaAllah Tanggal 27 mei ini kita akan mudik bareng ke bumi sepucuk jambi sembilan lurah tutup iqbal.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : HL

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.