Pusaran Kasus Suap RAPBDJambi,AMJ Minta KPK Periksa Rahimah Dan Apif Firmansyah 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Puluhan massa yang mengatasnamakan Aliansi Mahaiswa Jambi Bersatu kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) untuk mempertanyakan kasus operasi tangkap tangan (OTT ) pengesahan APBD Provinsi Jambi tahun 2018 lalu yang telah menyeret mantan gubernur Jambi Zumi Zola dan Empat orang ASN yang telah menjalani masa hukuman.

“Kami mempertanyakan kepada komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) Dengan 13 orang tersangka Penerima suap RAPBD provinsi Jambi 2018 serta 53 orang anggota DPRD provinsi Jambi yang juga di duga menerima suap hingga kini masih abu abu.”ujar Aji Makruf.

Makruf menambahkan, kami juga minta KPK segera memanggil dan menahan Rahimah Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Partai Demokrat dan Apif Firmansyah mantan ajudan ZZ yang di duga menerima suap ketuk palu RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 lalu.ucapnya

Apif Firmansyah  mantan Ajudan Zumi Zola di duga pemberian suap kepada Rahima dan Anggota DPRD Jambi Lainnya dalam kasus suap ketuk palu RAPBD Provinsi Jambi.

Ia mengatakan,Apif diduga sebagai aktor pemberi suap kepada banyak pihak, sekarang mereka malah terpilih menjadi anggota DPRD jambi.

Untuk itu kami akan terus memdorong KPK untuk bertindak dan jangan biarkan orang yang diduga kuat terlibat dalam pusaran korupsi RAPBD Jambi itu akan kembali melakukan aksinya di jambi.

“Kami sangat tidak rela jika orang orang yang bermental korup itu menjabat menjadi wakil rakyat jambi,kami kawatir jambi akan menjadi rusak jika di kuasai orang yang seperti itu. Tutup Makruf.

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Syaiful

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.