by

Petahanan Masih Mendominasi Dalam Kongres 1 FORWAT Forum Wartawan Tangerang

DimensiNews.co.id BOGOR – Kongres I Forum Wartawan Tangerang yang berlangsung pada 26-27 Maret 2019, di Villa Puri Indah, Cisarua, Bogor, Jawa Barat berlangsung lancar dan demokrasi. Dan didalam Kongres tersebut di ikuti oleh 2 Calon.

Atas kondisi itu, Ketua Panitia Kongres, Nur Setiawan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendiri, anggota Forwat dan panitia atas suksesnya kongres tersebut.

“Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas terlaksananya kongres 1 Forwat dengan baik. Begitu juga para anggota baru yang telah membantu dan itu semua telah membuktikan, pekerjaan yang berat tidak akan berjalan lancar kecuali bergotong-royong,” ujar pria yang kerap disapa Gusnur, Jumat (26/4/2019).

Gusnur juga berpesan kepada para peserta kongres 1 baik dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatanl untuk bisa lebih lagi menggaungkan Forwat. Setelah sampai di daerahnya masing-masing.

“Kepada para anggota Forwat se-Tangerang Raya, bisa terus menggaungkan Forwat dan menjadi kontrol sosial yang dapat dipercaya dalam setiap pemberitaannya,” tandasnya.

Disisi lain didalam pemilihan Calon ketua yg di ikuti oleh 2 orang Calon Kandidat Ketua dan di menangkan oleh Calon no 2 yaitu Andi lala sebagai Petahana dgn perolehan suara nyaris mutlak

Andi lala berharap kedepan nya Foreat lebih solid, lebih kritis, dan lebih independent ucap nya

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editot.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed