Proses Pemekaran Tabir Raya Masih Menunggu Tanda Tangan Presiden

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Tim pemekaran dari Tabir Raya sudah berjuang sepunuhnya untuk pemekaran hingga saat ini. Dialog ini sudah kesekian kalinya bersama anggota dan rombongan pemekaran wilayah se-Indonesia. Dialog yang dilaksanakan di Gedung Joeang 45 Jakarta pusat. 21/372019.

“Kami berharap kepada pemerintah Merangin untuk mendukung penuh acara pemekaran tabir raya, kami juga berharap masyarakat tabir agar tetap terus berjuang dan bersabar dalam menunggu hasil untuk pemekaran ini sampai selsai.kata Drs.Zakaria ketua tim pemekaran Tabir raya provinsi Jambj saat melakukan dialog di jakarta.

Kami berjuang ini bukan untuk pribadi kami, ini untuk kesejahteraan masyarakat tabir khususnya. Sampai hari ini kami masih berjuang untuk pemekaran tabir raya.katanya.

“Kami meminta kepada masyarakat tabir raya dukungan yg penuh kepada kami,berjuang untuk memekarkan tabir raya ini bukanlah semudah membalik telapak tangan. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat tabir raya” tutup Drs H. Zakaria salah selaku ketua pemekaran Tabir Raya Provinsi Jambi.

 

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Syaiful

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.