Satres Narkoba Polres Merangin Amankan Pelaku Penyalahguna Narkoba

 

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Satres Narkoba polres merangin Kembali berhasil amankan Pelaku tindak pidana narkoba jenis Sabu-sabu, Kali ini Pelaku DD (32) Warga Asal Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin.

Penangkapan Berawal Dari Laporan Masyarakat, Yang mencurigai Salahsatu Rumah Di desa Mensago, Merangin Tersebut Sering Ada Melakukan Transaksi Narkoba.

Berbekal Informasi, Satuan Satres Narkoba Polres Merangin Langsung Bergerak Menuju Lokasi Yang Dimana Telah Di laporkan Oleh Masyarakat Tersebut.

Nasip Naas Yang Di alamai Oleh DD (32) Berhasil di amnkan Oleh Satres Narkoba, Pelaku Berhasil di amankan Dengan Barang Bukti (BB) yang di amankan Dari Pelaku DD (32).

”Iya pelaku kita amankan Saat dirinya Hendang Melakukan Transaksi Narkoba Diduga Narkoba Jenis Sabu-sabu, pelaku langsung di amnkan Ke Mapolres Merangin, ”Kata Kasat Narkoba Polres Merangin Iptu Robinson Singarambun Saat Di Konformasi Rabu (20/03).

Dijelaskan lagi oleh Kasat, Bahwa Pelaku di amankan Pada Selasa (19/03), dengan Barang Bukti Yang Di pegang Oleh Pelaku Tersebut, berupa Narkoba Jenis Sabu-Sabu.

”Barang bukti yang di amakan oleh Angota Berupa, dua bungkus plastik yg diduga berisi narkotika jenis shabu bruto 0,23 gram, satu buah dompet warna hitam merk levis pelaku di amankan Ke Malpolres merangin Untuk mempertanggung Jawabkan Perbuatanya, ”Tambah Kasat.

Pelaku akan dikenakan Pasal 114 (1) Dan pasal 112 (1) Yang di mana Di dalam Undang – Undang Nmor 35 Tahun 2009 dengan Ancaman Hukuman lima belas Tahun Penjara.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.