by

Ratusan Anak Di Kecmatan Limun Ikut Sunat Masal

 

DimensiNews.co.id SAROLANGUN – Dalam rangka libur anak sekolah dinkes sarolangun bekerjasama dengan pihak kecamatan,puskesmas dan selurh kepala desa di kecamatan limun adakan sunat masal yang bertempatkan di ibukota kecamatan limun di desa pulau pandan.

Dalam acara tersebut nampak antusias warga yang datang dari seluruh desa yang berada dalam kecamatan limun untuk datang dan menyunatkan anak anaknya.

Acara sunat masal tersebut lansung di saksikan oleh plt kepala dinas kesehatan sarolangun Bambang Hermanto di dampingi camat limun sabawaihi,kepala puskesmas kecamatan limun Mulyadi dan beberapa kades yang juga hadir ikut mengantarkan anak warganya yang ingin di sunat

Setiap kades akan membawa anak warganya 10 samapai 13 orang yang akan ikut dalam sunat masal tersebut hinga jam tiga tadi sore kegiatan masih berjalan dan di perkirakan mencapai ratusan anak yang di sunat.

Sabawaihi selaku camat limun mengucapkan terima kasih kepada dinkes sarolangun terutama kepada pihak puskesmas kecamatan limun yang  turun lansung dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut adalah program dari dinkes sarolangun dan akan di adakan setiap setaun sekali,kegiatan seperti ini akan kita adakan setiap setau sekali untuk mengurangi beban dari masyarakan kita yang kurang mampu.

Selain itu kata dia juag dalam rangka menyambut hari kemerdekaan HUT RI  bulan depan nanti kita juga akan adakan sunat masal untuk suku anak dalam(SAD)yang berda di desa suka damai kecamatan limun sebanya kerang lebih 30 orang’ucapnya

Musmulyadi selaku kepala puskesmas(kapus) kecamatan limun juga menyapaikan agar kegiatan seperti ini terus di lakukan karna kegiatan seperti ini menyentuh lansung ke masyarakat dan dapat di rasakan lansung oleh masyarakat juga’tutpnya

 

 

 

Laporan Wartawan : Sanu

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed