Agus Ramdani Terpilih Menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Jakarta Barat

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Agus Ramdani terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Jakarta Barat, yang menggantikan ketua Kwarcab jakarta barat sebelumya di jabat oleh Isnawa Aji.

Acara pemilihan Ketua Kwartir ranting Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Barat yang dibuka langsung oleh Walikota Jakarta Barat, H.Rustam Effendi pada Sabtu pagi di ruangan Ali Sadikin kantor walikota jakarta berat 16/3/2019.

Agus Ramdani yang juga sebagai Camat Kembangan Jakarta Barat, disela sela acara tersebut mengatakan, terpilih dirinya sebagai ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Administrasi Jakarta Barat, diharapkan dapat membawa gerakan Pramuka semakin maju, unggul, handal dan berkarakter kata nya.

“Alhamdulillah hari ini saya dipercaya dan diamanatkan oleh para senior sebagai ketua kwartir cabang gerakan pramuka Jakarta Barat, semoga amah dan kepercayaan yang di berikan ini akan menjadi tanggungjawab saya untuk membawa Gerakan pramuka Jakarta Barat menjadi lebih baik lagi.”Ujar Agus

Dalam acara pemilihan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Barat, dihadiri Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi,ketua Kwartir DKI Jakarta H. Fadjar panjaitan dan seluruh perwakilan Kwartir Ranting sejakarta Barat.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.