by

Kegiatan Pembinaan Bidang Infolahta Di UMN Resmi Ditutup Danren 052/WKR

 

 

DimensiNews.co.id TANGGERANG – Komandan Korem 052/Wkr (Danrem) Kolonel Kav Agustinus Purboyo,S.I.P dengan resmi menutup kegiatan pembinaan infolahta Anggota Militer dan PNS jajaran Korem 052/Wkr bertempat di Kampus Universitas Multi Media Nusantara / UMN Tangerang Banten (Jumat.15/3/2019)

Dalam sambutan Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Manajemen dari Kampus UMN,Danrem berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut agar para Prajurit dan PNS jajaran Korem 052/Wkr lebih mahir mengolah data dan ilmu yang didapat bisa dituangkan melalui kegiatan sehari-hari di Satuan Jajaran Korem 052/Wkr.

Pada kesempatan yang sama Bapak Dr.Ir. P.M Winarno,M.Kom.selaku pihak dari Universitas Multimedia Nusantara,sangat mengapresiasi semangat dan kesungguhan dari pada bapak anggota TNI dan ibu PNS,untuk belajar ditempat ini,harapan kami semoga dengan kegiatan belajar ini dapat bermanfaat serta bisa mengaplikasikan dalam tugas keseharian bapak-bapak TNI dan ibu PNS bertugas atau bekerja ditempat nya masing-masing”Pintanya

Adapun materi yang diajarkan diantaranya yaitu pengenalan Microsoft Excel,Microsoft Power Point dan Adobe Photoshop, kegiatan berakhir hari ini.

Hadir dalam kegiatan ini Kapenrem 052/Wkr Mayor INF Nurul Huda S.sos Ka infolahta Korem 052/Wkr Kapten Inf Agus Purnomo,Bapak Dr .Ir. P.M. Winarno,M.Kom ,serta para dosen pengajar dari Kampus UMN.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Sumber.                    : Kapenren 052/wkr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed