Ahok Kembali Terjun Ke Dunia Politik,Pendukung”Selamat Berjuang Kembali Pak Ahok

Photo : Ahok bersama Djarot

 

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Puernama kembali terjun ke dunia politik setelah sebelumnya menjalani hukuman tersandung kasus penistaan agama di rutan moko brimob jakarta.

Kini BTP Alias Ahok kembali terjun ke dunia politik dan sudah resmi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP )

Hal tersebut terungkap setelah BTP Alias Ahok di Sela-sela liburannya di pulau Bali dan mengunjungi kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019).

Berdasarkan rumor yang beredar di kalangan wartawan Ahok datang sebagai kader PDIP dan kedatangan Ahok  juga disambut secara resmi oleh Dewan Pertimbangan PDIP Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Sekretaris DPD PDIP I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan juga Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

“Dia sudah merah kok, sudah jadi kader banteng, PDIP. Sudah sejak tanggal 26 Januari 2019, namanya tercatat,” kata Diperda DPD PDIP Bali I Nyoman di Wiryatama.

Mendengar kabar BTP Alias Ahok kembali ke dunia politik disambut antusias oleh para pendukungnya alias Ahoker.

“Ya senang banget kalau pak Ahok kembali lagi ke dunia politik dan meneruskan perjuangan nya untuk membangun nergri tercinta ini.kata Yani salah satu warga di jakarta barat.Jumat (8/2/2019)

Dia orang baik dan cerdas,banyak karyanya yang membanggakan kita semua selama dia memimpin jakarta,katanya.

Selamat datang kembali pak ahok tetap semangat untuk berjuang membangun negri ini lebih baik lagi,kami akan selalu setia mendukungmu.pungkasnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.