by

GP Ansor dan Banser Jakarta Barat Gelar Apel Akbar Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2019

Dok Photo : Dimensinews

DimensiNews.co.id JAKARTA – Menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) telah melakukan apel siaga Barisan Ansor Serbaguna (Banser) secara serentak di seluruh Indonesia. Tanpa terkecuali GP Ansor Jakarta Barat menggelar apel akbar dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 yang bertempat di Halaman Museum Fatahillah Kota Tua, Tamansari Jakarta Barat, Minggu (23/12/2018)
.
Ketua GP Ansor Jakarta Barat Alfany mengatakan, sekitar 500 anggota telah disiapkan untuk menjaga keberlangsungan misa Natal di gereja-gereja yang ada di Jakarta Barat dan juga pada perayaan malam pergantian tahun.

Menurutnya, anggota Banser Jakarta Barat akan bekerja sama dengan anggota kepolisian dan TNI dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru 2019.

“Khusus di Jakarta Barat terdapat 500 anggota Banser yang telah disiapkan untuk melakukan pengamanan malam Natal dan tahun baru 2019,”Tutur Alfany, .

Dia juga berharap perayaan Natal tahun ini bisa berjapan dengan khidmat, damai dan lancar tanpa ada gangguan apapun. Agar semua anggota Banser senantiasa menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.
.
Tidak terprovokasi oleh aksi dari pihak manapun, dan mendoakan supaya perayaan natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan kondusif. . “Semoga saudara-saudara Nasrani kita bisa melangsungkan Natal dengan Khusyu,” Pungkasnya

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Khoirul Anwar

Editor.                       : Hery Lubis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed