by

BMKJ Jakarta Akan Gelar Peringatan Hut Provinsi Jambi ke 62 Di Jakarta.

 

Keterangan Photo : Halim Yahya

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Peringatan Hut Jambi merupakan menjadi kegiatan rutin Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Jakarta setiap tahun, kegiatan ini bertujuan untuk mengingat jasa pendahulu Jambi,

Karena mereka Jambi jadi Provinsi dan sekarang memasuki usia ke 62 tahun. Kegiatan ini juga bertujuan meningkat rasa kepedulian terhadap Jambi dan silaturahmi dengan masyarakat Jambi dan tokoh masyarakat Jambi yang sudah menetap di Jabodetabek.

Walaupun rata-rata dari mereka sudah berdomisili disini tapi rasa kepedulian, kecintaan mereka terhadap Jambi tidak akan pernah hilang. Ujar Halim Yahya selaku ketua panitia pelaksana. Selasa/27/11/2018.

Kegiatan peringatan Hut Jambi ini rencanakan akan digelar pada hari minggu tanggal 23 Desember 2018 mendatang dihalaman gedung Kementerian Pariwisata Jl. Merdeka Barat No. 17 Jakarta Pusat, leringatan Hut Jambi kali ini kami mengusung tema “Jambi Bersih Nan Elok, Payo Ke Jambi”

Kegiatan ini juga direncanakan akan dihadirkan Bapak Menpora, Plt. Gubernur Jambi dan para tokoh masyarakat Jambi se-jabodetabek. Melalui ini saya selaku panitia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Jambi yang berada di Jabodetabek untuk bersama-sama memeriahkan kegiatan tersebut. Tutup Halim.

 

 

 

Laporan Wartawan : Pul

Editot.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed