by

Menkes Sindir Perut Arif Walikota Tanggerang

DimensiNews.co.id KOTA TANGERANG – Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek sindir perut gendut Arief R. Wismansyah selaku Walikota Tangerang.

Hal itu diungkap Nila saat memberi sambutan diacara pembukaan Summit Seminar Kabupaten/Kota Sehat dan Expo 2018, pada perngatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 di Ruang Al Amanah, Puspemkot Tangerang.

Nila mengatakan, kalau Walikota Tangerang terlihat sangat sehat sekali, namun hanya saja perutnya terlihat gendut.

“Mohon maaf Pak Walikota Tangerang, kalau bisa perutnya yang gendut diratakan kembali,” cetus Nila, Minggu (4/11/2018).

Bukan hanya itu, Nila juga menyebut Kota Tangerang memiliki bandara internasional Soekarno Hatta, namu hanya lahan parkir kendaraannya saja.

“Memang ada bandara di Kota Tangeran, tapi hanya parkir motornya saja. Karena wilayahnya dibagi dua dengan Kabupaten Tangerang, tentunya itu sangat bagus. Buktinya bisa mendapat penghargaan Kabupaten/Kota Sehat,” ungkapnya.

Tak lupa Nila juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Arief R. Wismansyah, khususnya Kepala Dinas kesehatan Kota Tangerang yang telah bekerja keras dalam mengajak masyarakat untuk mengerti pola hidup sehat.

“Acara HKN ke 54 tadi sangat luar biasa, semoga ini menjadi dampak positif untuk kita semua. Maka saya berharap pada kota-kota yang lain bisa membuat sistem untuk mendukung program paradigma sehat,” tandasnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed