oleh

Nyatakan Sikap, IKAJAB Solid Menangkan HAMAS-APRI

DimensiNews.co.id, BUNGO – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Bungo H Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (HAMAS-APRI) terus mengalir. Selain muncul dari kalangan emak-emak di hulu Pelepat dan Tanah Tumbuh, terbaru juga muncul dari paguyuban Ikatan Keluarga Jawa Barat (IKAJAB).Minggu (25/10/2020)

Di hadapan HAMAS, Sabtu(24-10-2020) IKAJAB menyampaikan janji setianya berada di barisan pendukung HAMAS-APRI. Melalui Ketuanya, Abdul Majid, IKAJAB mengaku tak ingin beralih, karena berada dibarisan HAMAS-APRI sejak pilkada 2015 lalu.

Menurut Abdul Majid, IKAJAB masih sangat setia dengan HAMAS-APRI atas pertimbangan yang matang. Sebab, kedua figur ini katanya sudah menjadi pelindung yang baik bagi IKAJAB di Kabupaten Bungo selama memimpin bumi langkah serentak limbai seayun.

“IKAJAB masih setia kepada pasangan HAMAS-APRI dalam Pilkada tahun ini,” kata Abdul Majid.

Sambungnya, warga Kabupaten Bungo yang tergabung dalam IKAJAB juga siap bergerak. Dan itu ulas Abdul Majid sudah teruji di tahun 2015 lalu.

Jika ada yang mengklaim IKAJAB sudah menjatuhkan pilihan ke kandidat lain kata Abdul Majid, sama sekali itu tidak benar. Yang benar katanya IKAJAB menyatakan dukungan dan setia kepada pasangan nomor urut 2 HAMAS-APRI dalam Pilkada Bungo tahun 2020.

“Yang benar adalah IKAJAB tidak pernah mendukung pasangan lain, selain HAMAS-APRI. IKAJAB solid memenangkan HAMAS-APRI,” ucapnya.

Oleh karena itu, sambung Abdul Majid semua warga Kabupaten Bungo yang tergabung dalam IKAJAB diminta untuk solid. Baik yang ada di kota maupun yang ada di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Bungo.

“Sekali lagi saya selaku ketua IKAJAB menghimbau kepada seluruh anggota untuk bersama-sama memenangkan pasangan HAMAS-APRI,” pungkas Abdul Majid.(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed