oleh

Raih Juara FLS2N, Siswi SMP Negeri 6 Tulungagung Maju ke Tingkat Nasional

DimensiNews.co.id, TULUNGAGUNG – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Tulungagung Kabupaten Tulungagung raih juara dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada cabang lomba menyanyi solo tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan upaya keras para siswa serta doa dalam lomba ini akhirnya kita bisa jadi juara tingkat provinsi,” ujar Adi Sutignyo, Kepala Sekolah SMPN 6 Tulungagung.

Tambahnya, dengan prestasi yang diraih ini semoga dapat dipertahankan serta dikembangkan dengan giat berlatih.

“Insya Allah SMP Negeri 6 akan mewakili Kabupaten Tulungagung ke tingkat Nasional nanti sesuai dengan harapan kita semua, Amin,” ucap Adi.

Adi Sutignyo, Kepala Sekolah SMPN 6 Tulungagung.

Adi juga berharap agar bisa lebih giat lagi berlatih, bukan hanya di seni nyanyi, tapi berbagai macam bidang-bidang yang lain.

“Kami berharap agar dapat berlatih lebih baik dan dukungan dari pihak guru-guru, masyarakat dan Pemerintah Daerah tingkat Kabupaten dan Provinsi itu sangat di butuhkan agar bisa menjadi juara Nasional,” imbuhnya.

Senada dengan itu Kepala Disdikbud Kabupaten Tulungagung, Hariyo Dewanto, Selasa (20/10/2020) menuturkan, penetapan peserta/tim terbaik FSL2N tingkat SMP negeri dan swasta di Kabupaten Tulungagung tahun 2020 telah melalui seleksi sebelumnya.

Menurutnya, dikarenakan pandemi Covid-19, tahun ini banyak sekolah kurang maksimal melakukan persiapan sehingga peserta seleksi untuk FLS2N tingkat Tulungagung ini terbatas.

Namun demikian, kata Hariyo Dewanto, peserta yang telah ditetapkan mewakili Kabupaten Tulungagung pada ajang FSLN tingkat Provinsi diharapkan mampu membawa hasil terbaik bagi Kabupaten Tulungagung.

“Kami berharap pada FLS2N tahun 2020 ini, anak-anak mampu menjadi yang terbaik sampai tingkat nasional. Kami mohon dukungan semua pihak,” ujarnya.

Cristian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed