oleh

Sinergi antara TNI dan Polri dalam TMMD Karanganyar

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Sinergi antara TNI dan Polri terus terjaga memasuki pekan kedua TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727 Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah.

Berkat sinergi TNI-Polri dan juga warga, capaian pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik banyak mengalami kemajuan.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan personel Polri yang telah bergabung dalam Satgas TMMD sejumlah sepuluh personel dari Polres Karanganyar,.

“Dan Brimob (masing-masing) 10 personel mengikuti kegiatan TMMD bergabung dalam Satgas TMMD Ke-109 TA. 2020 Kodim Karanganyar,” jelasnya.

Ditambahkan Kapten Inf Supardi, keikutsertaan Unsur Polri dan Instansi terkait dimaksudkan untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini.

Menurutnya, pelibatan institusi Polri dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur.

“Kami membangun Infrastruktur desa, dan memperbaiki infrastruktur yang sudah, namun yang kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,” pungkasnya.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed