oleh

Kades Jatiwarno Gelar Rapat Persiapan Upacara Pembukaan TMMD

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Menjelang akan dibukanya upacara pembukaan TMMD Reguler Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar, Kepala Desa Jatiwarno bersama Pelda Bukit Arfan dari Staf Teritorial Kodim 0727/Karanganyar dengan seluruh perangkat Desa, BPD, PKK, TPK, BUMDES, Kelompok Wanita Tani, Karang Taruna dan Posyandu Desa Jatiwarno. Kembali menggelar rapat koordinasi terkait dengan penyiapan upacara pembukaan TMMD.

Rapat Koordinasi dihadiri seluruh perangkat Desa Jatiwarno, mulai dari Kaur, Kadus, Ketua RW dan Ketua RT guna membahas penyiapan lokasi upacara pembukaan TMMD serta rute yang akan dilewati rombongan.

“Ini suatu penghargaan bagi kami dan ucapan terimakasih ke TNI yang telah bekerja keras dalam pembangunan jembatan dan jalan. Kami harapkan nanti dalam pelaksanaan pembukaan akan sukses,” jelas Kepala Desa.

Disisi lain, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. kegiatan non fisik dilakukan selain untuk mempererat juga sebagai pembelajaran dan pendekatan terhadap masyarakat.

“Bagaimana pun juga kita harus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Karena tugas kita saat ini adalah melakukan pendekatan terhadap masyarakat, baik dengan cara apapun, dengan kegiatan agama maka dapat di sampaikan aspirasi antara program TMMD dengan masyarakat dan sebaliknya,” ucap Dandim.

(Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed