oleh

Jum’at Barokah, Polres Lhokseumawe Sediakan Makan Siang Gratis Kepada Masyarakat

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Program Jum’at Barokah yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Lhokseumawe dengan cara menyediakan dan memberikan makan siang secara gratis kepada masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K dalam keterangannya kepada wartawan, Jum’at (10/7) siang mengatakan, hari ini kita melaksanakan program Jum’at Barokah dengan cara memberikan makan siang secara gratis kepada masyarakat.

“Kita membagikan sebanyak 300 paket nasi siang kepada masyarakat dan bagi masyarakat yang sudah mendapatkan kupon untuk mampir di Warung Makan Siang Malam, Cunda, Lhokseumawe,” tegasnya.

Selain itu, petugas polisi juga membagikan masker kepada masyarakat yang akan mengambil paket nasi siang di warung tersebut.

Menurutnya, program Jum’at Barokah dengan memberikan paket makan siang secara gratis akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda-beda.

“Tempatnya nanti akan berpindah-pindah bukan hanya di satu tempat saja, karena kegiatan mulia ini akan dilakukan secara konsisten untuk membagikan paket makan siang gratis kepada warga setiap hari Jum’at,” sebut AKBP Eko Hartanto.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masket jika beraktivitas di luar rumah dan selalu menjaga jarak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed