by

Satlantas Polres Lhokseumawe Kembali Salurkan Sembako Kepada Warga

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74, jajaran Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe kembali melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa lokasi.

Kali ini, Satlantas membagikan paket sembako kepada masyarakat yang sehari-hari menjadi pemulung sisa limbah rumah tangga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Selanjutnya, penyaluran paket sembako juga diberikan kepada masyarakat yang sedang mencari tiram dan ikan di Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, dalam keterangannya via Whatsapp kepada DimensiNews.co.id, Minggu (28/6) mengatakan, tugas mulia yang dilakukan oleh jajaran Satlantas patut diberikan apresiasi.

“Kepada seluruh jajaran di Polres Lhokseumawe harus selalu berbuat baik dan jangan pernah menyakiti masyarakat tetapi harus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Sista, S.I.K, juga menyebutkan, pembagian paket sembako oleh jajaran Satlantas kepada masyarakat dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-74.

“Total bantuan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat oleh Polres Lhokseumawe mencapai ratusan paket sembako,” ungkapnya.

Saat membagikan paket sembako, petugas juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 serta protokol kesehatan terkait upaya pemerintah yang sedang melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan yang kita salurkan kepada masyarakat bisa bermanfaat serta bisa meringankan kebutuhan masyarakat sehari-hari,” sebut AKP Radhika Angga Sista.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed