by

HUT Bhayangkara Ke-74, Brimob Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Menyambut HUT Bhayangkara Ke 74, Satuan Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Polda Aceh mengadakan bakti sosial berupa pembagian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di pedalaman Aceh Utara, Sabtu (27/6).

Kegiatan bakti sosial Brimob pembagian sembako kepada warga kurang mampu tersebut berlangsung di Desa Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur dan di Desa Pulo Meuria, Kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani S.I.K melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, bakti sosial untuk membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke-74.

“Tujuan kita melakukan kegiatan ini semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19,” tegasnya.

Ia menambahkan, penyaluran bantuan sembako tersebut juga merupakan wujud bakti satuan Brimob kepada masyarakat yang mengalami dampak dari pendemi corona atau Covid-19 sehingga warga tersebut tidak bisa bebas beraktifitas.

Dan saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu juga disaksikan langsung oleh kepala desa masing-masing serta warga yang menerima bantuan itu pun terlihat sangat senang dan bahagia.

“Di sela-sela menyerahkan bantuan, kita juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker saat berada diluar rumah serta menjaga kesehatan,” sebut Iptu M Nafis Luthfy.

Pada kesempatan yang sama, Geusyik Gampong Alue Rambe, Jufri A Rahman, mengucapkan terima kasih kepada jajaran satuan Brimob Polda Aceh yang telah menyerahkan bantuan kepada warga yang tidak mampu di desa kami.

“Bantuan yang diberikan oleh Brimob itu sangat bermanfaat serta akan mengurangi beban warga yang menerim bantuan itu,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed