oleh

Masjid An Nahl UP PKB Kedaung Angke Diresmikan

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo meresmikan Masjid An Nahl di kompleks Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Kedaung Angke, Jakarta Barat, Senin (18/5/2020).

Dalam sambutannya, Syafrin memberikan apresiasi besar kepada seluruh jajaran UP PKB Kedaung Angke yang masih bersemangat menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19. Selain itu kegiatan sosial pun bisa berjalan beriringan.

“Kita boleh jaga jarak, tapi solidaritas, kebersamaan, dan semangat berbagi mesti ditingkatkan. Karena sebesar apapun rezeki kita, ada jatah anak yatim, dhuafa dan saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Menurut Syafrin peran UP PKB di tengah masa PSBB ini sangat besar. Karena pelayanan transportasi, terutama angkutan barang dan sembako masih terus berjalan.

“Wujud keselamatan angkutan adanya pengujian kendaraan bermotor, sehingga bisa dipastikan layak secara teknis dan fungsi. Jangan sampai bisa lewati covid tapi banyak korban, misalnya karena rem truk blong,” jelasnya.

Syafrin berpesan kepada jajarannya untuk memanfaatkan momen Ramadan yang tinggal sebentar lagi. “Manfaatkan sisa Ramadan dengan banyak berbagi. Terimakasih jajaran UP PKB Kedaung Angke yang tak kenal lelah. Pertahankan etos kerja, jaga jarak aman dan jaga kesehatan,” tuturnya.

Pemberian santunan kepada yatim di UP PKB Kedaung Angke

Kepala UP PKB Kedaung Angke Hendrico Tampubolon menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud syukur pihaknya karena renovasi Masjid An Nahl telah selesai.

“Kita juga ingin berbagi kebahagiaan dengan 25 anak yatim dalam momen Ramadan dan jelang Idul Fitri ini. Semua sudah diatur menyesuaikan dengan protokol covid, physical distancing dan penggunaan masker dalam pelaksanaannya,” tandas Hendrico.

Sekedar informasi, untuk pelayanan pengujian kendaraan bermotor Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan libur pada tanggal 23 Mei mendatang. (Dar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed