by

Sapma PP DKI Siap Bantu Pemprov Perangi Covid-19

DimensiNews.co.id JAKARTA – Jajaran Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) DKI Jakarta bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (28/4/2020) malam.

Ketua Sapma PP DKI Jakarta, Shaquille Rekardianto mengatakan, pihaknya melaporkan kepada Wagub bahwa telah mendata anggota se DKI Jakarta dan membentuk relawan medis maupun non medis untuk melawan COVID-19.

“Anggota yang menjadi relawan telah lulus dari beberapa syarat untuk menjadi relawan yang di berikan oleh teman teman medis dan berumur dibawah 30 tahun,” ujarnya.

Menurutnya, Sapma DKI Jakarta juga melakukan sosialisasi terkait PSBB dan menggelar aksi sosial seperti penyemprotan disinfektan , pembagian nasi boks, pembagian, pemasangan tempat cuci tangan , pembagian masker dan lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga menjelaskan beberapa program Pemprov DKI Jakarta dalam pencegahan virus tersebut.

Shaquille menegaskan smangat gotong royong anak anak muda yang tergabung dalam organisasi SAPMA Pemuda Pancasila DKI Jakarta akan terus membara untuk mencegah penyebaran COVID-19 .

“Tetap jaga jarak , tetap dirumah dan selalu memakai masker apabila terpaksa keluar rumah“ tandasnya.(DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed