oleh

Heboh! Warga Kota Jambi Temukan Mayat Bayi Membusuk dalam Karung

DimensiNews.co.id, JAMBI- Warga Kota Jambi di Lorong Famili Jaya RT 09, Kelurahan Alam Rawasari, Kecamatan alam barajo, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi yang telah membusuk di dalam karung di tepi jalan raya.

Jenazah bayi tersebut ditemukan seorang pemulung barang bekas sekira pukul 15.00 WIB, pada Kamis (23/04/2020).

Jenazah bayi tersebut masih melekat ari-arinya dan diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri sesaat setelah melahirkan. Mengetahui hal tersebut, warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Mustari Affandi, Camat Alam Barajo, membenarkan ada penemuan mayat bayi di wilayahnya dan diduga bayi tersebut baru dilahirkan oleh ibunya karena masih melekat ari-arinya.

“Benar, bayi tersebut ditemukan di dalam karung yang diletakan di pinggir jalan dan diduga hasil hubungan diluar nikah,” katanya.

Dikatakan Mustari, bayi yang sudah membusuk tersebut, awalnya ditemukan seorang pemulung barang bekas sekira pukul 15.00 WIB.

Pemulung tersebut mencium bau tak sedap dari dalam karungnya. Setelah diperiksa, ia sontak terkejut ada bayi yang telah membusuk. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Ditemukan Kamis sore tadi. Namun, kita belum tau bayi laki-laki atau perempuan dan kita serahkan kepada pihak kepolisian,” terang Mustari.

Saat ini pihak kepolisian membawa jenazah bayi tersebut ke Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi, untuk diselidiki lebih lanjut. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed