Jika Terpilih Jadi Gubernur Jabar” TB.Hasanuddin Tawarkan Lima Program Ini”

  • Bagikan

 

 

DimensiNews.co.id INDRAMAYU – TB. Hasanudin, calon Gubernur Jawa Barat usungan partai PDIP berkesempatan mengunjungi kabupaten Indramayu, Kamis (22/03/2018).

Jika dilihat dari hasil survey yang dilakukan beberapa lembaga survey di Indonesia, pasangan TB Hasanudin dan Anton Charliyan ini tergolong rendah.

Menanggapi hal tersebut, TB. Hasanudin menyatakan agar jangan terpancing oleh hasil survey yang rendah.”Yang penting saya memandang prajurit perang disurvey, itu tidak ada. Menang ya langsung menang saja.” Katanya.

TB. Hasanudin atau biasa di sapa warga kang Hasan menyampaikan 5 program utama yang akan dilakukannya jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.

5 program tersebut diantaranya adalah mengatasi pengangguran, akses makanan bagi seluruh masyarakat agar tidak ada lagi yang kekurangan gizi, setiap keluarga memiliki rumah yang kokoh dengan melaksanakan program rutilahu dan kredit rumah DP 1%.

BACA JUGA :   Bupati Lumajang Harap Kehadiran Puan Bantu Pemulihan Warga Terdampak Erupsi Semeru

Lalu sekolah gratis mulai tingkat SD, SMP, hingga SMA, dan yang terakhir kesehatan masyarakat ditanggung oleh pemerintah.”Seluruh rakyat Jawa Barat bisa punya pekerjaan, akses makanan, memiliki rumah layak huni, sekolah dan kesehatan gratis.”Tandasnya.

TB juga berjanji akan menambah anggaran untuk program rutilahu dengan target sebanyak-banyaknya masyarakat tidak mampu mendapatkan program tersebut.

 

Laporan Reporter : EF

Editor.                     : Red DN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.