Kabag Kesra Pemkab Halteng Salurkan Insentif Imam dan Pendeta

  • Bagikan

Pemkab Halteng Ustadz Yusuf Hasan SAg. M.Pd I kepa

DimensiNews.co.id HALMAHERA TENGAH – Kepala Bagian Kesejahteraan (Kesra) Pemkab Halteng Ustadz Yusuf Hasan SAg. M.Pd I kepada media ini Kamis, (22/3/2018) menyampaikan bahwa mulai Kamis hari ini pihaknya melakukan pembayaran insentif para Imam dan Pendeta di Kabupaten Halmahera Tengah.

Para Imam dan Pendeta serta sejumlah staf yang berhak menerima insentif sebanyak 386 orang se Kabupaten Halmahera Tengah,” lanjutnya.

Kabag Kesra juga menambahkan bahwa pembayaran insentif para Imam dan Pendeta serta sejumlah staf pihaknya mendatangi para Imam dan Pendeta serta staf di masing-masing rumah untuk menyerahkan insentif tersebut,” katanya.

“Jadi hari ini para Imam dan Pendeta sekaligus staf khususnya di Kecamatan Weda sudah kami bayarkan, tinggal kami melakukan pembayaran di setiap Kecamatan,” paparnya.

BACA JUGA :   Punya Bank Sampah, Warga Kamasan Siap Merubah Sampah Jadi Berkah

Kepala Bagian Kesejahteraan (Kesra) Pemkab Halteng Ustadz Yusuf Hasan juga menambahkan bahwa kedepan kami akan meminta kepada para Imam dan Pendeta dan staf untuk mengurus nomor rekening masing-masing Imam dan Pendeta,” ungkapnya.

 

Laporan Reporter : Ode

Editor .                    : Red DN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.