by

Cegah Covid-19, Bupati Bungo Gelar Rapat Kordinasi dengan Pengusaha

Dimensinews.co.id, Bungo – Menyikapi penyebaran Virus Corona Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan di tengah masyarakat. Pemerintah Kabupaten Bungo kembali mengambil langkah dalam mengantisipasi cepat. Bupati Bungo H. mashuri mengumpulkan para perusahaan yang ada di Bungo.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri di ruang utama Bupati Bungo Kamis (2/3). Juga diikuti Sekda Bungo, Forkopimda, dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bungo, serta pihak perusahaan.

Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, rapat koordinasi ini sebagai tindak lanjut merespon kondisi yang berkembang secara nasional terkait merebaknya virus Corona. Pemkab Bungo tetap harus mengantisipasi perkembangan virus Corona agar tidak menimbulkan kondisi kepanikan di masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan bahwa jumlah Alat Pelindung Diri (APD ) yang ada di kabupaten Bungo saat ini masih minim atau kurang, di perkirakan hanya cukup untuk 10 hari ini.

Dia meminta kepada Kepala OPD dan Perusahaan untuk berpartisipasi dalam penanganan dan pencegahan virus Corona ini, Pemkab Bungo juga telah menyediakan rekening Covid-19.

“Untuk penanganan itu Pemkab Bungo juga telah menyediakan Rekening Covid- 19 dengan Nomor 3102547 Bank 9 Jambi, bagi warga yang mau membantu bisa langsung mengirimkan ke no Rekening tersebut,” ujar Mashuri.

Untuk jumlah bantuan yang masuk kerekening tersebut akan di sampaikan terbuka secara umum.*(Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed