oleh

Apresiasi Relawan, Kapolres Bungo Ikut Berdonasi untuk Pembuatan APD

DimensiNews.co.id, BUNGO- Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, didampingi Wakapolres Yudha Pranata siang ini, menerima kunjungan tim relawan Bungo Peduli Lawan Corona, Senin (30/3/2020).

Bertempat di ruang kerjanya, Trisaksono menyampaikan apresiasi tim relawan yang diinisiasi sejumlah Jurnalis di Kabupaten Bungo. Gerakan ini, menurutnya, gerakan yang sangat positif dalam membantu pemerintah, terutama paramedis yang tengah berjibaku menangani pasien Covid-19.

Kapolres mengajak lapisan masyarakat Bungo untuk bahu-membahu dan tetap mematuhi imbauan Social Distancing.

“Saya sangat apresiasi dengan langkah yang dilakukan para relawan, luar biasa di tengah kesulitan seperti ini rekan-rekan bisa kreatif membuat APD sendiri untuk tenaga medis,” ujar Kapolres Bungo.

“Untuk itu kami mohon kepada masyarakat stay st home, tidak usah kemana-mana, di rumah aja. Biar kami yang ada di luar,” cetusnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Bungo juga langsung menyerahkan donasi yang disalurkan kepada Relawan Bungo Peduli Lawan Corona.

Koordinator tim relawan, Akhmad Ramadhan menyampaikan, pihaknya terus meningkatkan produksi dengan menyiapkan tenaga serta pinjaman alat jahit dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

Relawan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Bungo dan jajaran yang telah merespon dengan baik langkah relawan, serta ikut berdonasi untuk pembuatan APD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bungo dan jajaran yang telah ikut berdonasi, semoga kita bisa meningkatkan produksi APD ini,” ucap Ramadhan. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed