oleh

Jembatan Batang Asam Diresmikan Bupati Bungo

DimensiNews.co.id, BUNGO- Bupati Bungo H. Mashuri meresmikan jembatan rangka baja di Sungai Batang Asam, Dusun Tanjung Belit, Kecamatan Jujuhan, Kamis (27/02/2020).

Tampak hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Bupati Bungo H. Safarudin Dwi Aprianto, Kapolsek Jujuhan AKP. Subhan, Kepala OPD, TNI, Camat, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, jembatan rangka baja Batang Asam, Tanjung Belit, dibangun dari usulan masyarakat karena setiap tahun jembatan beton yang sudah lama rusak diterjang banjir.

“Jembatan rangka baja Batang Asam Tanjung Belit ini dibangun menggunakan dana APBD sebanyak Rp. 7 Milyar, ” ujar Mashuri.

Jembatan Batang Asam ini merupakan jembatan penghubung antara dua Kabupaten, Dusun Tanjung Belit, Kabupaten Bungo, dengan Kabupaten Dhamasraya.

“Mari kita jaga jembatan ini, karena kalau bukan masyarakat yang menjaga siapa lagi. Hingga kini pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama untuk orang banyak karena jembatan ini akses yang dinantikan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Tanjung Belit, Jonri, meyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang telah membangun jembatan penghubung sebagai akses warga dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“Jembatan ini memang sudah lama dinantikan oleh masyarakat. Sekarang sudah jadi dan bisa dinikmati oleh masyarakat kami karena jembatan ini sebagai akses masyarakat membawa hasil pertanian,” tutup Jonri. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed