by

Kajari Palas Minta Kasi Pidsus Jalin Kerjasama Tingkatkan Kinerja

DimensiNews.co.id, PADANG LAWAS- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Lawas (Palas), Kristianti Yuni Purnawati S.H., M.H., meminta kepada Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) agar dapat berintegrasi dan bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada untuk meningkatkan kinerja kedepan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Kajari Palas saat acara pelantikan dan sumpah janji Kasi Pidsus yang baru, Jeffri Andi Gultom S.H., yang dilaksanakan di Aula kantor Kejari Palas, Jl. KH Dewantara, Pasar Sibuhuan, disaksikan para Kasi dan jajaran kantor tersebut, Rabu (26/02/20).

Untuk diketahui, Kasi Pidsus sebelumnya Feri Dimanta Ginting S.H., mendapat tugas baru di Kejari Balangpidie, Aceh sebagai Kasi Intel.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kajari Palas Kristianti Yuni Purnawati. Dalam arahannya ia mengungkapkan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan RI dengan tujuan meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru bagi masing-masing pegawai.

“Selamat bergabung Pak Jeffri, mari kita sama-sama dan bekerjasama untuk meningkatkan kinerja kedepan yang lebih baik. Semoga sukses selalu untuk mengemban tugas yang baru,” ucap Kristianti. (Robert Nainggolan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed