oleh

Ini Pesan Wabub Ke Camat Singkut Yang Baru

 

DimensiNews.co.id SAROLANGUN – Pemerintah kabupaten sarolangun belum lama ini melakuka rotasi besar besaran pejabat di ruang lingkup kabupaten sarolangun termasuk camat singkut.

Senin pagi camat singkut melakukan serah terima jabatan Dari camat sebelumnya H.Diro.Spd kepada camat yang baru di lantik RA. Fatima. Sap.
bertempat di aula kantor camat singkut

Serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun hilallatil badri beserta ibu Lili suryani hilal Dan seluruh kepala dinas yang ada di kabupaten sarolangun.

Wakil bupati hilallatil badri dalam sambutanya menyampaikain,kepada camat yang baru di serah terimakan agar dapat bertugas dengan baik,dan menyesuaikan diri dengan masyarakat ,mendukung program pemerintah agar terwujud sesuai dengan visi misi seperti apa yang kita harapkan bersama,ucapanya”

Hilalal juga menegaskan agar semua bantuan baik dari propinsi ataupun pemkab sarolangun agar dapat di gunakan dengan baik dan bisa lansung menyentuh ke masyarakat,Tuturnya.

Untuk ibu PKK yang baru di lantik dikecematan singkut,agar dapat mendukung kinerja camat dan program program PKK yang lainya agar tercapai dengan apa yang kita inginkan bersama,”tutupnya.

Laporan Reporter : Sanu Bulda
Editor.                    : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed