oleh

Polrestabes Surabaya Siap Amankan Demo Buruh di DPRD Jatim

DimensiNews.co.id, Surabaya – Upaya persiapan giat pengamanan dalam rencana aksi penyampaian pendapat di muka umum oleh kelompok buruh digelar Polrestabes Surabaya. Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, memimpin langsung apel kesiapan pengamanan kegiatan demo buruh yang dilaksanakan di Depan Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur, Kamis (30/01/2020).

Dalam pelaksanaan apel, Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno, menekankan, “Pelaksanaan pengamanan ini dilakukan dengan humanis dan mengedepankan Polwan, tidak diperbolehkan membawa senjata api dalam pengamanan ini.” Pungkasnya.

Sebelum pelaksanaan apel dimulai, dilakukan TFG (Tactical Floor Game) yang dipimpin oleh Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Anton Elfrino Trisanto untuk memberikan petunjuk dan arahan tentang strategi pengamanan disejumlah titik lokasi di kota Surabaya.

Wakapolrestabes Surabaya berharap, “Saya harap massa aksi demo buruh selain dapat melaksanakan aksinya dengan tertib sekaligus tanpa mengganggu kepentingan masyarakat yang lain.” Ujarnya.

Dalam pengamanan demo ini Polrestabes Surabaya menurunkan personil dari gabungan TNI, Polda Jatim, Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran serta instansi terkait lainnya. (By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed