by

Prilly Latuconsina Bangun Rumah Megah Bak Hotel Mewah

DimensiNews Jakarta – Berdiri di atas tanah seluas ratusan meter, rumah Prilly yang berlantai empat dibangun menyerupai hotel mewah. Prilly pun harus merogoh kocek hingga belasan miliar rupiah untuk mewujudkan rumah Princess impiannya itu.

Tahun baru rumah baru. Ya, tahun baru 2020 ditandai artis muda Prilly Latuconsina dengan pencapaian yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, di tahun bershio tikus logam ini, bintang film Danur kelahiran Jakarta 15 Oktober 1996 tersebut, menempati rumah barunya yang bak istana, yang harganya ditaksir mencapai belasan miliar rupiah, dan pembangunannya memakan waktu hingga 2 tahun.

Rumah baru atau lebih tepatnya disebut Istana Princess berlantai empat yang berlokasi di kawasan Tangerang tersebut, proses pembangunannya memang baru saja selesai, tepat menjelang tahun baru kemarin.

“Memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Karena pas malam pergantian tahun kemarin, aku sama keluarga besar dan beberapa sahabat, merayakan tahun baru di rumah baru aku,” ujar mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Di lantai satu atau juga disebut lantai basement, terdapat musholla, ruang gym, dapur kotor, ruang genset, sejumlah kamar untuk sopir dan asisten rumah tangga, taman luar, serta kolam renang. Sementara di lantai dua, terdapat lobby layaknya hotel-hotel mewah, mini baru, ruang tamu, ruang keluarga, teras luar, kamar tidur untuk orang tua, serta adik semata wayang Prilly.

Di lantai tiga dan empat, yang juga dilengkapi dengan lobby mewah, sepertinya menjadi lantai pusat kegiatan Prilly sehari-hari selama di rumah. Karena selain kamar tidur utama, di lantai tiga terdapat pula mini bioskop merangkap ruang karaoke. Sedangkan di lantai empat, terdapat rooftop untuk kongkow Prilly dan sahabat-sahabatnya, serta ruang Billiard.

“Rumah ini semua aku yang konsep. Aku memang ingin punya rumah yang nyaman, dan semua sesuai dengan konsep yang aku mau. Karena rumah inilah yang akan menjadi istana aku sehari-hari. Jadi, memang harus senyaman mungkin,” pungkasnya.

Di sisi lain, karir Prilly di dunia hiburan tanah air, memang tidak perlu diragukan lagi. Memulai karir di dunia akting sejak usai 10 tahun, karir Prilly terus menanjak hingga mampu membintangi belasan judul sinetron dan juga film layar lebar. Tidak cukup sampai disitu saja, sulung dari dua bersaudara ini, juga sempat merambah dunia tarik suara.

Kerja keras serta karir yang terus menanjak, tak pelak membuat pundi-pundi artis berdarah Sunda dan Ambon ini sesak terisi. Tak heran, jika di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Prilly sudah mampu mewujudkan mimpi masa remajanya, yaitu memiliki rumah mewah ala Princess. “Ya, sejak usia 16 tahun aku memang sudah mimpi memiliki rumah sendiri, rumah ala Princess,” ujar Prilly dengan senyum manisnya. (Car)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed