by

Enam Anggotanya Naik Pangkat, Polsek Tandes Gelar Tasyakuran

DimensiNews.co.id, Surabaya – Dalam rangka menunjang program prioritas Kapolri  khususnya dalam penekanan dan memupuk rasa soliditas dalam organisasi Polri, Kepolisian Sektor (Polsek) Tandes, gelar tasyukuran atas kenaikan pangkat keenam anggotanya di halaman Mapolsek Tandes, Jalan Raya Darmo Permai Utara, Surabaya, Senin, (06/01).

Acara syukuran yang dimulai dari pukul 09.00 Wib itu dipimpin dan dibuka dengan sambutan pembukaan oleh Kompol Marno ST, dilanjut dengan pembacaan doa bersama, dan acara ramah tamah yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Tandes.

Adapun keenam anggota Polsek Tandes tersebut adalah Ipda Edi dan Ipda Max yang naik pangkat menjadi Iptu, kemudian Aipda Diky dan Aipda hernawan dengan kenaikan pangkat menjadi Aiptu, dan Bripka Bondan bersama Bripka Gunawan naik pangkat menjadi Aipda.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto menyatakan, “kenaikan pangkat tidaklah diperoleh dengan begitu saja, melainkan di iringi dengan doa, usaha dan kerja keras.” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga berpesan kepada anggotanya agar kenaikan pangkat ini wajib disertai dengan tanggung jawab lebih dibanding sebelumnya, “Naik pangkat harus diikuti dengan tanggungjawab yang lebih dari sebelumnya dan mudah mudahan kenaikan pangkat ini dapat menjadi berkah bagi keluarga masing masing.” Ujar Kapolsek kepada DimensiNews, Senin, (06/01).

Acara digelar secara sederhana dan dengan suasana yang harmonis. Hingga dipenghujung acara ramah tamah dan makan bersama, kegiatan acara tasyukuran kenaikan pangkat di Polsek Tandes Surabaya ini berlangsung aman dan kondusif. (By)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed