oleh

Kapolres Jakbar Pimpin Upacara Di SMKN 13 Palmerah

DimensiNews. co. id JAKARTA – Kombes Hengki Haryadi, SIK, MH dalam kesempetan itu, telah memimpin upacara bendera di SMKN 13 Palmerah, Jakarta Barat senin (15/1/2018).

Adapun upacara bendera tersebut di dampingi Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaean, SE.,SH.,MH dan Wakasat Binmas polres Metro Jakarta Barat.

Selebihnya kegiatan itu di ikuti oleh kepala sekolah ibu Arum Sari, M.Pd, serta jajarannya yakni, Wakil Bidang Humas Rukiah, S.Pd, Wakil Bidang Kurikulum Maman Ruhiman, S.Pd, Wakil Bidang Kesiswaan Subarno, S.Pd, dan Wakil Bidang Sarpras Alfuhris, S.Pd.

Sebanyak 65 guru menyambut antusias dengan mengkibarkan spanduk selamat datang bersama tarian marawis dan pengalungan serta pemberian untaian bunga kepada para tamu dari kepolisian tersebut.

Usai Upacara Bendera berkibar sebanyak 970 Siswa/i di berikan edukasi oleh Kapolres.

“Kami tekankan agar para siswa/i banyak belajar guna menjadi generasi bangsa yang bermartabat serta tidak terkontaminasi dengan bahaya narkoba,”papar Hengki kepada Mitrapol usai pimpin upacara.

Di hadapan seluruh Siswa/i selanjutnya Hengki menegaskan agar tidak tmelakukan tawuran dan tetap bercita-cita setinggi langit. “Saat saat Sekolah adalah saat yang menentukan bagi masa depan anak, maka kepada para siswa/i di sini jangan sia-sia hal iitu terlebih hanya karna tawuran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta orang tua yang sudah susah payah sekolahkan kalian,”tandasnya.

Selain itu dalam pantauan Mitrpol pelaksanaan Upacara Bendera di akhiri dengan foto bersama kepala sekolah dan para guru serta para siswa/i. Kemudian acara dilanjutkan ramah tamah hingga berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.(HL/PAL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed