by

Kabar Terkini Barbie Kumalasari, Dari Serangan Santet Sampai Bibir Dower

DimensiNews.co.id JAKARTA – Bukan Barbie Kumalasari namanya, jika tidak mampu membuat berita. Ya, di tengah maraknya kabar ancaman santet yang menyasar para selebritis di tanah air, salah satunya dialami oleh Eza Gionino dan keluarga, tiba-tiba saja Kumalasari pun mengungkap dugaan santet yang menyasar dirinya.

Dugaan itu terkait kiriman dalam plastik berisi kain kafan dan boneka jerami, ke rumahnya. Usai melihat isi kiriman tersebut, Kumalasari sontak membuangnya.

“Nah anehnya, setelah itu saya mengalami hal-hal aneh. Mulai dari gatal-gatal hingga benjolan di punggung, dan juga mimpi buruk,” ungkap Kumalasari.

Meski belum mengetahui secara pasti siapa pelakunya, namun Kumalasari mensinyalir pelaku melakukan aksinya, lantaran iri dengan popularitasnya yang kian menanjak di dunia enterteint.

“Maklum selain sebagai Ratu Halu, saya kan juga sibuk syuting. Bahkan salah satunya merupakan program striping,” ujarnya bangga.

Namun jauh sebelum ini, Kumalasari ternyata juga sudah pernah mengalami serangan santet. Hal itu ditandai dengan keberadaan ratusan belatung di rumahnya, termasuk dikamar tidur dan juga ranjangnya.

“Anehnya setiap selesai dibuang, belatung tersebut kembali muncul. Untuk membersihkan rumahnya dari serangan gaib tersebut, saya sempat mengungsi ke apartemen dan meminta bantuan pihak-pihak yang memang bisa menangani masalah-masalah gaib,” katanya.

Di luar kabar serangan santet yang menyasarnya, dalam beberapa hari terakhir ini penampilan Kumalasari, khususnya di bagian bibir, juga begitu mengusik mata. Bagaimana tidak, bagian bibir Kumalasari terlihat lebih menor dan cenderung tampak tebal berlebihan alias dower.

“Ini merupakan efek dari sulam bibir yang belum lama ini saya jalanin. Lantaran terlalu sensitif, bibir saya mengalami pembengkakan akibat efek dari anestesi,” tandasnya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed