by

Apel Pagi Perdana, Kapolres Bantaeng Berharap Personilnya Menjadi Polisi Profesional

DimensiNews.co.id, BANTAENG – Selasa 19 November 2019, bertempat di lapangan apel Polres Bantaeng, untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri S.T., S.H., M.H., mengambil Apel Pagi yang diikuti oleh personil Polres Bantaeng.

Untuk diketahui, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumatri baru aktif di Polres Bantaeng dikarenakan pada saat setelah melaksanakan serah terima Jabatan pada hari Senin 11 November 2019 lalu, Kapolres bantaeng langsung mengikuti Apel Kasatwil dan Rakor Forkopimda yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz M.Si.

Dengan Suara lantang Kapolres mengucapkan “Apa Kabar Polres Bantaeng Hari ini” yang dijawab oleh seluruh personil Polres Bantaeng dengan kalimat “Sehat, Optimis, Luar Biasa”,dan diakhiri dengan tepuk tangan meriah.

“Bukan sekedar ucapan semata, yel-yel ini mengandung makna dan harapan,” kata Kapolres Bantaeng yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sigi Sulawesi Tengah.

Diharapkan dari yel-yel ini  adalah agar seluruh personil Bantaeng tetap dalam keadaan sehat. “Dalam kondisi yang sehat jasmani dan Rohani, kita dapat memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat dengan jiwa yang optimis, sehingga dapat menjadi polisi yang lebih profesional,” jelas Wawan.

Tambahnya lagi, ketika melayani masyarakat dengan profesional, maka akan menjadi sesuatu yang luar biasa sesuai dengan program prioritas Kapolri yakni Penguatan PROMOTER (Profesional Modern dan Terpercaya).

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Polres Bantaeng yang mengemban tugas pelayanan agar dapat memberikan pelayanan dengan cepat dan sesuai prosedur.

Selain itu, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri pada Apel Perdananya di halaman Polres Bantaeng juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Bantaeng yang telah menunjukkan disiplin kerja dengan ikut apel pagi hari ini. (Mudahri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed