by

Ternyata, Cuma Segini Loh Isi 2 ATM Milik Raffi Ahmad

DimensiNews.co.id JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu berhasil membongkar isi ATM Barbie  Kumalasari,  yang nilainya terbilang sangat fantastis lantaran mencapai 3,1 miliar rupiah lebih, Uya Kuya Kembali beraksi membongkar isi ATM sesama selebritis. Kali ini  yang menjadi  korban adalah Raffi Ahmad. Ya, menyandang status sebagai sebagai salah satu artis terkaya di tanah air, Uya pun penasaran dengan isi ATM  milik Raffi.

Namun sayang, Uya yang awalnya menduga isi ATM Raffi akan melebihi isi ATM Barbie Kumalasari, ternyata kecele. Lantaran isi ATM Raffi ternyata tidak ada apa-apanya, jika dibandingkan isi ATM Barbie Kumalasari.

“Hah..isi ATM lo cuma segini doang, 131juta?,” tanya Uya melihat isi ATM sahabatnya itu yang jauh dari perkiraannya. Melihat keheranan Uya, Raffi pun hanya tersenyum.  Lantaran masih penasaran,  Uya pun meminta Raffi untuk menunjukkan isi atmnya yang lain.

Lagi-lagi Uya terkejut saat melihat isi ATM kedua Raffi. Lantaran nilainya ternyata hanya 43 juta lebih, jauh dari nilai ATM pertama. Dan jika dijumlahkan, maka isi kedua ATM milik Raffi hanya berjumlah 174 juta lebih alias hanya berkisar 5 persen daru jumlah ATM milik Barbie Kumalasari.

Raffi pun menjelaskan, jika uang yang ada di 2 ATMnya tadi, memang terbilang kecil. Lantaran itu adalah uang pegangan yang diberikan sang istri, Gigi, kepadanya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari selama sebulan. “Sementara kartu ATM lainya yang isinya jelas di atas isi 2 atm yang tadi dipegang Gigi. Karena dia tahu gue boros, makanya dibatasin untuk pegang uang,” jelas Raffi. (DN) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed