by

Beredar, Video Syur Mirip Gisel 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kabar tak sedap lagi-lagi menyasar mantan istri Gading Marten, Gisellla Anastasya. Tak ada asap, jika tak ada api. Ya, pemicunya tak lain adalah, beredarnya video syur pasangan pria dan wanita di dalam sebuah kamar. Dalam video  berdurasi 2 menit 19 detik yang beredar luas di jagad maya, terlihat secara sekilas  wajah sang pemeran perempuan mirip dengan Gisel.

Tak ingin dirinya menjadi bulan-bulanan dan terseret lebih dalam dengan video syur tersebut, Gisel pun langsung memberikan klarifikasinya. Gisel menegaskan, jika perempuan yang ada  dalam video syur itu bukanlah dirinya.

“Ya bukanlah. Bukan Aku. Cuma memang sepintas mirip dari satu sudut. Sementara selebihnya sih gak mirip lah,” ungkap Gisel dengan nada tinggi, kemarin.

Meski sosok perempuan yang ada di video syur itu  bukanlah dirinya, namun Gisel mengakui sempat  meradang  dan juga malu, lantaran dirinya dikait-kaitkan dengan video  asusila.

“Ya malulah. Walau itu memang bukan aku, tapi kan orang udah keburu ngejudge. Malu sama keluarga, sahabat, fans, dan juga masyarakat,” tutur Gisel, yang didampingi sang kekasih, Wijin.

Dan Gisel pun tak akan tinggal diam, lantaran ia pun  berencana melaporkkan pihak-pihak yang ada di belakang penyebaran video itu dan mengaitkan dirinya dengan si pemeran wanita. “Bukti-bukti dalam bentuk foto sudah  aku kumpulkan.    Rencananya hari Jumat, baru aku akan melaporkan kasus ini ke polisi,” tegas jan da satu  anak tersebut. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed