oleh

Grand Wijaya Center, Kompleks Ruko Yang Marak Pijat Plus

DimensiNews.co.id JAKARTA – Tempat-tempat layanan pijat makin marak di wilayah Jakarta Selatan. Tidak hanya berada di lokasi sendiri, tempat pijat pun banyak yang memilih untuk berada di kompleks ruko perkantoran.

Salah satunya di kompleks Grand Wijaya Center, Jalan Wijaya II, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru. Di tempat ini, setidaknya ada empat tempat yang menawarkan jasa pijat dan spa.

Bagi pria ‘Petualang’, lokasi ini sudah tidak asing lagi. Dari harga kelas ‘Sultan hingga Prajurit’ bisa ditemukan dengan mudah di kompleks ini. Pelayanan yang diberikan pun bervariasi. Tidak hanya sekedar pijat tradisional atau refleksi, beberapa tempat juga menawarkan pijat plus dengan layanan EsekS-EsekS.

Seperti layanan yang ada di D’Heaven Hotel dan Spa. Meskipun manajemen tidak menawarkan paket-paket eksotis kepada pengunjung, namun mereka ‘Menutup Mata’ dengan praktik mesum di dalam kamar-kamar pijat.

Di tempat ini, untuk paket pijat 90 menit, pengunjung bisa mendapatkan layanan mulai dari Rp 400 ribuan. Pengunjung juga bisa mendapatkan layanan plus, mulai dari HJ hingga berhubungan layaknya suami istri. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu di luar biaya layanan pijat.

Ray salah satu pelanggan di tempat ini mengungkapkan, pelayanan di D’Heaven Hotel dan Spa memang cukup bagus. Tempatnya nyaman, dan terapisnya ramah serta menarik.

“Sudah beberapa kali ke situ. Terapis pijatannya banyak yang enak. Terus sudah gak ‘Jaim’, kalau mau minta plus,” ungkapnya.

Untuk masalah harga, Ray menganggap masih wajar. “Wajar lah segitu, kadang saya juga kasih lebih kalau pas dapat terapis yang memang bisa buat puas,” tuturnya.

Di kompleks Grand Wijaya Center tidak hanya ada D’Heaven Hotel dan Spa, ada pula Fortune Spa, MyPlace, Delta Spa dan Grand Sari Mustika yang menawarkan layanan pijat. Tergantung budget yang dimiliki anda. (Dar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed