by

Kodim 0619/Purwakarta Gelar Pra TMMD Ke – 106 Tahun 2019

DimensiNews PURWAKARTA – TMMD Ke – 106 rencananya akan digelar mulai Tanggal 02 – 30 Oktober 2019 selama 30 Hari di Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Sasaran intinya adalah Pembuatan jalan Desa lintas Kecamatan yang menghubungkan Desa Cisaat dengan Desa Ciparung Kecamatan Cibatu sepanjang 650 Meter dengan Lebar 4 meter serta perbaikan 1 Tempat sarana Ibadah, 5 Rumah tak layak huni dan 1 pos kamling .

Hal itu diungkapkan Dandim 0619 Letkol Arh Yogi Nugroho kepada wartamerdeka.info melalui Pasi Intel Kapten Witopo, Kamis (19/9 2019)

Dandim telah menerjunkan seluruh Babinsa yang ada di Kabupaten Purwakarta untuk melaksanakan Sosialisasi Pra TMMD kepada masyarakat Desa Cisaat dengan berkomunikasi memberikan penjelasan pemaparan Program TNI tentang TMMD serta membantu kegiatan masyarakat yang bersifat sosial.

“Agar nanti bisa lebih mempermudah ketika waktu pelaksanaan TMMD tiba karna masyarakat sudah mengetahui fungsi serta manfaat dari program ini,” papar Witopo.

Seperti yang dilaksanakan Serda Agus Solihin Babinsa Desa Sakambang Rayon Militer /1901/ Wanayasa / Kodim 0619/Purwakarta, yang melakukan komunikasi sosial dengan mendatangi rumah bapak Hardi (45 Tahun) warga kampung Cisaat Rt 10/04 Desa Cisaat Kecamatan Campaka.

Dia menjelaskan program TMMD ini yang akhirnya mereka betul betul paham dan mendukung penuh program ini.

Setelah mendapat penjelasan, akhirnya Hardi mengungkapkan tanggapannya terkait dengan TMMD Ke – 106 di Desa Cisaat. Ia merasa senang dan sangat terbantu dengan program yang akan dilaksanakan TNI ini karena akan dibuka akses jalan dari Desa Cisaat menuju Desa Ciparungsari.

“Sehingga mempermudah kami dalam menempuh perjalanan untuk berbagai kepentingan masyarakat terimakasih TNI,” ujar Hardi. (A. Budiman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed