by

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Dorong Material Batako Ke Lokasi RTLH

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Bahan material yang direncana akan digunakan untul dinding rumah yang tidak layak huni (RTLH) milik Mbah Painem warga Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang, sebelumnya juga sudah ada material namum masih kurang sehingga perlu untuka di droping lagi ke lokasi. Pada Senin (07/10/19).

Dengan perkiraan kebutuhan Batako di taksir 1.500 batako, kini sudah tercukupi penuh terlihat satgas TMMD bergegas mendorong material yang ada meskipun sudah jam istirahat batako segera mungikin di dorong agar pekerjaannya esok lebih efisien.

Hanya sekitar 1 jam Batako sudah terdorong semua dan waktunya rehat siang telah tiba kemudian seluruh pekerja nampak rehat menikmati makanan yang disajikan.

“Proses droping Batako di kerjakan dengan Semangat sehingga cepet untuk menurunkan material dengan banyak anggota satgas TMMD yang dibantu masyarakat maka dalam waktu sekejab saja sudah selesai kemudian dilanjutkan dengan Ishoma dan makan siang kafena sudah waktunya,” ungkap Serka Heri. (Pedim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed