oleh

Air Kelapa Muda Menjadi Alternatif Pelepas Dahaga Tim Satgas TMMD 106

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Sedikit pemandangan menarik ketika prajurit TNI yang tergabung dalam tim Satuan Tugas (Satgas) TMMD reguler ke-106 tahun 2018 Kodim 0818 Kab. Malang-Batu.

Dimana, ketika sejumlah prajurit TNI yang tengah semangat dan fokus bekerja menyelesaikan pembangunan akses jalan yang menghubungkan 2 dusun, yaitu Dusun Sumbersih dan Dusun Krajan Desa Kedungsalam Donomulyo mendapatkan suguhan dari warga kelapa muda yang baru saja dipetik di kebun milik warga itu sendiri.

Tak ayal, prajurit yang memang menghadapi cuaca panas dan menyengat seketika berhamburan dan berlari untuk sejenak istirahat, lalu memecah kelapa muda untuk diminum airnya.

Fenomena seperti ini yang secara nyata membuktikan betapa masyarakat sudah manunggal dan menyatu bersama TNI. Saling memiliki antara TNI dan masyarakat menjadikan kebersamaan begitu indah.

Wujud terimakasih masyarakat atas program TMMD reguler Kodim 0818 Kab. Malang dengan membangun beberapa sasaran fisik meliputi sarana publik, maka masyarakat mengungkapkannya melalui beragam cara. Salah satunya adalah menyuguhkan air kelapa muda yang segar sebagai pelepas dahaga. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed