oleh

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Bersama Warga Laksanakan Sholat Jum’at

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang –  Bertempat di Masjid Mi’rojul Huda Dusun Sumbersih RT 61/RW 13 Desa Kedungsalam Kec Donomulyo, terlihat tidak seperti biasanya. Pasalnya, yang bertindak sebagai Imam dan Khatib bukan Ustadz yang biasa mengisi di Masjid tersebut, melainkan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818 Kab. Malang-Batu.

Hal ini merupakan kehormatan besar bisa diberi kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi Khatib dan Imam Masjid di Desa ini. Pada awalnya personel Satgas TMMD melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Kedungsalam dalam rangka guna mempererat hubungan dengan masyarakat tempat lokasi sasaran program TMMD ke-106.

Bertindak sebagai Imam Bintal Korem 083/Bdj Koptu Faturrahim dan Khotib anggota Bintal Korem 083/Bdj Koptu Faturrahim dan memberikan inti khotbah kepada seluruh jamaah sholat Jumat.

“Segala puji bagi Allah SWT bagi yang telah memanfaatkan nikmat nya, yang lebih besar ke jalan allah SWT, utk itu kita pun tidak bisa menghitung-hitung nikmat yang telah diberikan kepada allah SWT, karena itu kita harus bersyukur kepada Allah SWT. Dalam kenikmatan pun kita perlu juga beribada kepada Allah SWT yang perlu kita amalkan.

Untuk itu Kita Hidup manusia saling menghormati dan juga saling menghargai itu lah tujuan di dalam hidup kita Supaya kita dapat selamat dunia akhirat”. (Pendim 0818).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed