oleh

Babinsa Kodim 0818 Pelopor Bedah Rumah di Kabupaten Malang

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Dalam rangka TMMD ke 106 Tahun Anggaran 2019 Kodim 0818/ Malang-Batu yang dilaksanakan di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten malang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Agus Nurianto Koramil 0818/ 11 Donomulyo-Kodim 0818/Malang-Batu menggelar renovasi rumah tak layak huni (RTLH) warga.

Salah satu RTLH yang menjadi sasaran adalah milik Ibu Renidian (41) warga RT 59 RW 12 Desa Kedungsalam, Kec Donomulyo Kab Malang. Kegiatan itu dikoordinatori Babinsa Kedungsalam Sertu Agus Nurianto dan Kades Kedungsalam.

Sertu Agus mengajak warga masyarakat bekerja sama dalam membantu dan mensukseskan RTLH dalam rangkaian TMMD Ke 106.

”Kami berharap dukungan warga,” kata Sertu Agus.

Ibu Renidian, mengungkapkan rasa terima kasih atas motivasi dan bantuan TNI dalam program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),

“Terimakasih Pak Babinsa sudah memperbaiki rumah kami,sekarang kami sudah bisa tidur nyenyak tanpa takut roboh lagi,“ katanya.

Sertu Agus berpesan kepada masyarakat, ”Kalau bukan kita, siapa lagi yang berbuat untuk memajukan pembangunan desa yang kita banggakan. Perlu kerja tulus dan gotong-royong membantu warga lainnya.” (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed