by

Dandim 0818 Bersama Rombongan Tinjau Lokasi RLTH TMMD 106

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Dandim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.I.P bersama Bupati Malang dan Rombongan meninjau hasil kerja bedah rumah yang dilakukan oleh ratusan tentara bersama warga dalam serangkaian program bakti sosial TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo Kab. Malang, Jawa Timur, Rabu (02/10/19).

Tiba di lokasi dengan mengendarai sepeda motor trail, Dandim 0818 dan rombongan berbincang akrab dengan warga usia lanjut bernama Mbah Saniyem (100) bersama anaknya bu Suginem, salah satu penerima program bedah rumah TMMD 106.

“Saya cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan antara masyarakat dengan TNI, ditahap awal sebelum pelaksanaan TMMD 106 sehingga saya berharap sampai akhir TMMD akan berjalan lancar dan selesai sesuai rencana,” ungkap Bupati.

Kunjungan Dansatgas dan Bupati Malang dilakukan setelah keduanya ninjau dan menjajal sasaran fisik rabat jalan TMMD sesi 1 yang telah selesai 100 persen di lanjutkan dengan beberapa sasaran Fisik yang masih dalam pengerjaan.

“Kemanunggalan TNI bersama masyarakat telah memberikan secercah kegembiraan bagi masyarakat penerima manfaat, seperti Mbah Seniyem dan lainnya,” ujarnya.

Bertemu dengan Dansatgas TMMD 106 dan Bupati Malang, Mbah Seniyem tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Ia hanya menyampaikan ucapan terima kasih yang bisa terucap dari mulutnya.

Komandan Satgas TMMD 106 di Wilayah Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.I.P mengatakan, secara fisik sasaran fisik dan Nonfisik TMMD 106 baru memasuki tahap awal pengerjaan selama 30 hari kedepan akan sesuaikan dengan Jadwal dan rencana, menyisakan pekerjaan penyelesaian saja.

“Selama 30 hari pelaksanaan TMMD 106 semoga akan mencapai hasil 100 persen, sesuai dengan rencana dan diharapkan akan membawa manfaat bagi seluruh warga Desa Kedung salam,” pungkas Dandim 0818. (Pendiam 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed