by

Kesederhanaan Dandim 0818 Bersama Warga Kedungsalam

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818 tidak hanya terlihat disaat melakukan rehab rumah dan pembuatan rabat beton yang menjadi program TMMD -106 Namun di saat menggelar tasyakuran pembangunan MCK di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Donomulyo anggota Kodim 0818 Kab. Malang-Batu terlihat akrab. Ini menandakan begitu menyatunya TNI dengan rakyat, Selasa(2/10/19).

Memasuki perdana kegiatan TMMD 106, nampak prajurit TNI ini berpeluh keringat bercampur lumpur, semen dan pasir di tubuh mereka.

Di tengah Satgas TMMD ini, hadir juga Dansatgas Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P bersama forpimda dan perangkat desa memberikan motivasi kepada anggota Satgas yang sedang berkerja. Dansatgas yang juga Dandim 0818 ini menyempatkan diri bersama dengan anggota Satgas dan warga Sumbersih menghadiri tasykuran pembangunan MCK dengan suasana kesederhanaan namun penuh arti.

Dandim dan prajurit berbaur bersama warga untuk makan bareng. Suguhan yang dihidangkan oleh warga Sumbersih nampak begitu menikmati makanan yang disuguhkan warga.

“Memang, makananan yang dihidangkan sederhana, tetapi rasanya nikmat. Mungkin karena sikap ramah dan suasana yang penuh kekeluargaan diperlihatkan oleh warga Sumbersih semoga apa yang menjadi hajat dalam tasyakuran ini dapat terwujud dan semangat kekeluargaan antara TNI dan Rakyat selalu terjaga,” ungkap Letkol Inf Ferry. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed